Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kamar Anak Zaskia Sungkar Dan Irwansyah

Kamar Anak Zaskia Sungkar Dan Irwansyah. Kini sudah hamil tua, segala persiapan pun telah dilakukan oleh pasangan ini. Tak mau terlalu lama menunggu, zaskia dan irwansyah akhirnya memilih turun tangan sendiri mendesain kamar bayinya.

Zaskia Sungkar Akhirnya Mengandung Setelah Menunggu 10 ...
Zaskia Sungkar Akhirnya Mengandung Setelah Menunggu 10 ... from garisatu.com
Zaskia sungkar melahirkan anak pertamanya pada selasa (30/3) dan memberikan nama ukkasya muhammad syahki pada anak yang telah dinantikan olehnya dan irwansyah selama sepuluh tahun tersebut. Tak terkecuali menyiapkan kamar untuk buah hatinya nanti. Bulan depan, rumah tangga irwansyah dan zaskia sungkar genap berusia 10 tahun. Sebelumnya, zaskia sungkar mengungkapkan kalau persiapan kamar bayinya sempat tertunda lantaran antrean pada jasa desain interior yang ia gunakan. Dalam waktu selama itu, ada banyak berbagai persiapan telah dilakukan oleh zaskia sungkar dan irwansyah. Ubay fox mengarahkan para pemain di roh fasik berdasarkan naskah yang ditulis olehnya bersama evelyn. Selasa, 06 april 2021 kepulangan baby ukkasya anak zaskia sungkar dan irwansyah dari rumah sakit disambut dengan hangat oleh keluarga shireen sungkar dan teuku wisnu. Pasangan irwansyah dan zaskia sungkar dikaruniai anak pertama pada selasa 30 maret 2021. Netizen pun langsung memberikan komentar untuk nama anak zaskia sungkar dan irwansyah.

Kami sangat bersyukur telah dipercaya allah untuk menjaga dan menjadi orang tua dari anak kami, ujar kia dengan sumringah.

Arti nama ukkasya muhammad syahki sendiri sempat diungkap oleh zaskia dan. Pasangan selebriti ini bahkan telah menambahkan. Pada bagian ranjang, wanita yang akrab disapa kia ini pun memilih mendambahkan detail warna hitam serta coklat. Lahir dengan berat badan 3,4 kg tinggi 51 cm, tulis irwansyah.